Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

MIAW: Management In Absurd Way

Berat 0.30
Tahun 2014
Halaman 292
ISBN 9786020239057
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Buku ini mencoba menyampaikan konsep manajemen dengan ringan. Ada isinya yang teoretis-konseptual. Ada tawa dan plesetan. Ada humor lebay dan sarkasme. Ada info trivial keluar konteks dan sedikit renungan. Bahkan, ada selipan unsur roman untuk menghangatkan suasana.

Sebentar, memangnya relevan untuk menyelipkan unsur roman bersanding dengan teori manajemen yang serius? Ada sebagian yang paralel antara semesta manajemen dan roman. Keduanya adalah tentang bagaimana mengeruk uang target sebanyak-banyaknya! Ups, maaf bercanda.

Pada banyak kasus, kedua semesta tadi berbicara tentang kompetisi dan bagaimana memenangkannya. Bisnis tentang memenangkan hati pasar, dan roman adalah tentang memenangkan hati mantan, eh maaf, gebetan. Jika dikerucutkan lagi, akan muncul diskusi tentang kompetisi, keunggulan kompetitif, formulasi strategi, dan berbagai konsep manajemen lainnya yang dibahas di sini.

Buku ini memang tidak bersifat akademis, tetapi juga tidak sepenuhnya populis apalagi bombastis ala motivator yang bisa menyulap Anda menjadi kaya dalam sekejap. Tulisan di dalamnya berusaha menjaga konten sainsnya lewat berbagai teori yang didiskusikan. Ini adalah sajian manajemen, porsi akademis, saus humor, dan rempah-rempah roman.

Jadi Anda sekarang percaya kan bahwa manajemen (bisnis) dan roman ternyata memiliki benang merah. Jika masih belum percaya, bawa buku ini ke kasir dan buktikan sendiri!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)