Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Statistik & Penelitian

Metodologi Penulisan Ilmiah: Teknik Penulisan Esai, Skripsi, Tesis, & Disertasi untuk Mahasiswa

Berat 0.35
Tahun 2014
Halaman 212
ISBN 9786022419952
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Pada umumnya, seorang dosen pembimbing masih menemukan tidak sedikit kekurangan dalam konsep skripsi,tesis, dan disertasi. Kekurangan-kekurangan itu antara lain berhubungan dengan logika dasar dalam karya ilmiah; kalimat ilmiah normative; bahasa yang benar, baik, dan bisa dipertanggungjawabkan; bahkan tatabahasa dan penggunaan tanda baca. Salah satu penyebabnya adalah bekal penelitian dan penulisan ilmiah yang masiih minim didapatkan mahasiswa pada saat mereka duduk di bangku SMA.


Metode yang dimuat dalam buku ini merupakan jalan yang diperlukan dalam proses untuk menjadi penulis ilmiah atau peneliti. Termasuk di dalamnya dibahas juga tentang latihan dalam hal membaca dan menulis karya ilmiah. Karena itu, latihan berbahasa secara baik dan benar yang berkesinambungan merupakan salah satu syarat utama demi menjadi peneliti atau penulis ilmiah yang berbobot.


Buku ini bertujuan mempermudah proses melahirkan karya-karya ilmiah akademik. Dengan menguasai dan menerapkan metode di dalam buku ini, pembac akan sanggup meneliti dan menulis dengan baik.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)