Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Statistik & Penelitian

Metodologi Penelitian Praktis: Bidang Kesehatan

Berat 0.50
Tahun 2014
Halaman 298
ISBN 9789797697013
Penerbit Rajawali Pers
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp84.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku Metodologi Penelitian Praktis Bidang Kesehatan ini berbeda dengan buku metodologi penelitian yang sudah banyak beredar, karena dalamnya banyak terdapat contoh-contoh yang diberikan sehingga memudahkan untuk memahami kaidah-kaidah metode penelitian yang memang dirasakan sulit dibayangkan sebab penelitian pada hakikatnya sarat dengan teori. Sangat diharapkan bahwa buku ini akan mampu menumbuhkan kecintaan pembaca kepada penelitian, terutama penelitian bidang kesehatan.

Profesor Dr. dr. Adik Wibowo, MPH beliau adalah Guru Besar, Peneliti, Pengajar Senior Fakultas Kesehatan Masyarakat UI, Mantan Kepala WHO Myanmar dan Nepal (Pj)

Saat ini beliau menekuni bidang keselamatan pasien , Falsafah, dan Etika Kesehatan Masyarakat serta Integritas Akademi dan penangulangan Plagiarisme. Lulus Dokter dari fakultas Kedokteran Univ. Padjajaran, Master of Public Health dari School of Public Health University Hawaii USA, Sertifikasi Internasional Health dari School of Public Health and Hygiene Jhons Hopkins University USA.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)