Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Statistik & Penelitian

Metode Penelitian Survei

Berat 0.63
Tahun 2012
ISBN 9786028730990
Penerbit Prenada Media Group
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp120.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Ulasan

MardalinaMardalina, 02 February, 2017
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Metode penelitian survei merupakan metode yang paling sering digunakan di dunia penelitian untuk memperoleh data dan jawaban terhadap berbagai pertanyaan dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan, mengenai sosial kemasyarakatan. Para peneliti yang bergelut di bidang ilmu politik, ekonomi, pertanian, komunikasi hingga keagamaan menggunakan metode survei untuk berbagai tujuan ilmiah. Dengan demikian, penelitian survei untuk berbagai tujuan ilmiah. Dengan demikian, penelitian survei menjadi 'tulang punggung' perkembangan berbagai disiplin ilmu pengetahuan tersebut.

Buku ini antara lain memuat materi: Metode Ilmiah, Langkah-langkah Penelitian, Tujuan Penelitian, Hubungan Variabel, Unit Analisis, Konseptualisasi dan Pengukuran; Populasi dan Sampel: Kesalahan Sampling dan Metode Penarikan Sampel; Ukuran dan Kesalah Sampel: Distribusi Sampling; Penelitian Survei: Survei Deskriptif dan Analitis, Mendesain Kuesioner, Pengumpulan Data; Statistik untuk Survei: Statistik Deskriptif, Karakteristik Data, Uji Signifikansi, Kesalahan (Error); Statistik Parametrik dan Nonparametrik, Statistik Korelasi dan Regresi; dan Analisis Varian (Anova).
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Achmad HumaidyAchmad Humaidy, 30 May, 2014
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku yang ditulis oleh dosen gw ini emang paket komplit. Ditulis dengan gaya bahasa ilmiah dan dibutuhkan pemahaman para pembaca untuk mencerna isi buku ini. Buku ini cocok dinikmati para pembaca yang ingin menjalani penelitian atau menempuh skripsi/tesis. Most recommend bingit deh.. Buruan beli bukunya dan temukan metode penelitian Anda*
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
noverdi purwosaputronoverdi purwosaputro, 20 January, 2013
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Kalau dari segi isi buku, buku ini memang sedang saya butuhkan saat ini. dan setelah saya cari tau, ternyata hanya di belbuk.com yang menyediakan.

kalau dari segi pelayanan, cara memesannya juga mudah. dan proses kirim bukunya cepat. pdahal dsitu tertulis 2 hari pling cepat bku sampai. ini belum sampai 2 hari, buku sudah sampai dengan kemasan pket yang rapih. stikernya aja yg kurang bnyak. heheheh
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)