Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Wisata

Menyambut Pagi di Bromo, Melepas Penat di Raja Ampat

Berat 0.22
Tahun 2013
Halaman 168
ISBN 9789792296556
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Panduan Praktis: Cara Tepat Menghitung Biaya Bangunan
Wulfram I. Ervianto
Rp67.500
Proses Manufaktur: Introduction to Manufacturing Processes
John A. Schey
Rp305.000
Manajemen Penyelenggaraan Hotel
Agus Sulastiyono
Rp65.000
Teknik dan Prosedur Divisi Kamar pada Bidang Hotel
Agus Sulastiyono
Rp55.000
Lainnya+   

Sinopsis

“Saya sangat gembira ketika menerima telepon dari Mbak Asita yang menginformasikan bahwa tulisannya di travel. kompas.com yang berjudul ’Ke Raja Ampat Mahal? Baca Dulu Tips Ini’ meraih penghargaan Anugerah Pewarta Wisata Indonesia (APWI) 2011 untuk kategori media online. Artikel ini, juga berbagai rekaman wisata nusantara menarik lainnya, bisa Anda nikmati dalam buku ini.”

—I Made Asdhiana, travel editor Kompas.com

“Selain memberikan informasi mengenai tip menjelajah daerah wisata di Indonesia, mulai dari Gunung Bromo, Solo, hingga Raja Ampat, dari gunung hingga pantai, sekaligus informasi cara ke sana dan biaya yang diperlukan, salah satu alasan buku ini menarik untuk dibeli serta dibaca adalah Asita mengajak pembaca menyimak pengalaman menariknya, seperti minum teh di istana, belajar membatik di museum batik, dan menikmati makanan khas setempat yang membuat penasaran. Kalau Anda berkesempatan berkunjung ke Sorong, roti abon gulung keju memang benar-benar WAJIB Anda coba. Rasakan kenikmatannya yang dahsyat! Read & enjoy the book!”

—Deedee Caniago, savy flashpacker, penulis Flashpacking to Australia dan Flashpacking Keliling Indonesia

“Buku ini layak menjadi koleksi siapa saja yang sedang belajar mencintai Indonesia. Destinasi wisata yang layak dikunjungi, keindahan nusantara, serta keunikan Indonesia diceritakan secara mendetail. Lewat penulisan bergaya feature, buku ini lebih daripada sekadar panduan wisata. Mari mencintai Indonesia dengan cara sederhana, yaitu mengenal lebih jauh negeri kita tercinta.”

—Reno Permana, produser Travelista-Metro TV

“Indonesia mempunyai banyak sekali objek wisata yang sangat menarik dan beragam berupa pegunungan, pantai, pulau, petilasan atau peninggalan bersejarah, kebiasaan masyarakat, flora dan fauna, kuliner, serta masih banyak lagi. Sedih rasanya mendengar banyak wisatawan asing berkali-kali datang ke Indonesia dan lebih tahu Indonesia daripada kita, orang Indonesia. Lebih menyedihkan lagi, banyak saudara kita yang berpendapat lebih baik dan lebih murah berwisata ke luar negeri—Thailand, Vietnam, dan Malaysia—daripada ke dalam negeri. Asita sangat jeli mengamati dan menuliskan hal-hal yang menarik dari suatu tempat, membuat pembaca ingin datang sendiri ke sana. Buku ini menambah wawasan karena objek wisata yang ditulis belum banyak ditulis atau dipublikasikan.”

—Liza Monalisa, traveler sejati pencinta wisata nusantara
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)