Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa

Menulis Kreatif Cerita Anak

Berat 0.20
Tahun 2014
Halaman 124
ISBN 6028381616
Penerbit Indeks
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp40.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Kalimat Efektif (Diksi, Struktur, dan Logika) (Edisi Revisi)
Ida Bagus Putrayasa
Rp50.000
13 Poin Menulis Cerita Pendek, Dijamin Bisa Menulis Cerpen Dalam Waktu Singkat!
@imperialJathee
Rp38.000

Sinopsis

 Setiap minggunya, dapat dipastikan, setiap media massa, majalah, dan tabloid anak pasti di dalamnya ada rubrik untuk cerita, dongeng, dan informasi untuk anak. Setiap penerbit juga dipastikan memiliki brand untuk buku-buku bacaan anak yang berupa novel, kumpulan cerita, dongeng, dan nonfi ksi untuk anak-anak. Hal ini menunjukkan bahwa setiap media massa, majalah, tabloid, dan penerbit yang fokus pada bacaan anak membutuhkan naskah-naskah bacaan anak.

 

Dalam dunia tulis-menulis, ini adalah peluang. Untuk itu, jika kita berniat menjadi penulis, menulis bacaan anak, yaitu tulisan fi ksi dan nonfi ksi untuk anak menjadi alternatif yang bisa ditempuh. Dan jika kita sudah mempunyai tekad itu, maka bacalah buku ini. Buku ini akan mengantarkan kita untuk mengenal dunia menulis bacaan anak, khususnya menulis cerita anak (fiksi). Dengan membaca intensif buku ini kita akan dibawa menjelajahi seluk-beluk menulis kreatif cerita anak, mulai dari mengenali modal dalam menulis cerita anak, keuntungan menulis cerita anak, cara menulis cerita anak, sampai pada panduan mengirimkan cerita anak ke media massa dan penerbit.

 

Ini jelas berguna dan bermanfaat langsung bagi kita yang akan mendalami dan mempraktikkan dunia tulismenulis cerita anak. Buku ini menyuguhkan informasi lengkap tentang proses kreatif yang harus ditempuh saat menulis cerita anak. Buku ini pada akhirnya bisa menjadi pegangan dan panduan kita selama berproses kreatif menjadi penulis cerita (bacaan) anak yang hebat. Penulis yang karyanya bagus bisa sejahtera karena karyanya. Untuk itu, bersegeralah membaca buku ini, dan praktikkan isinya, demi untuk cita-cita menjadi penulis bacaan anak yang hebat.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)