Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Umum

Menulis dengan Otak Kanan

Berat 0.23
Tahun 2013
Halaman 144
ISBN 9786020225494
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

"Nggak-nggak ah. Aku nggak bisa nulis"

"Kamu aja deh yang nulisin"

"Masak aku yang harus nulis?"

Mau bikin Buku? Fanfiction? Novel? Aktifkan dulu Otak Kanan Anda!

Kalau nulis pakai otak kiri kita suka terjebak ejaan, S-P-O-K, dan tata bahasa lain yang bikin puyeng dan gajebo. Padahal ada banyak manfaat yang dapat dipetik dari kebiasaan menulis. Tidak hanya secara mental spiritual, tapi juga fisik materil. Secara mental spiritual menulis jelas memberi keseimbangan jiwa. Karena menulis akan menyalurkan apa yang terpendam dalam jiwa kita, yang tidak dapat terekspos dengan cara di luar menulis.

Menulis juga dapat mengurangi efek buruk atau menghapus trauma, sembuh dari penyakit, mengusir kegalauan, menciptakan visi baru dalam hidup dan sebagainya. Semua itu bisa dilakukan hanya menuangkan kata-kata spontanitas otak kanan di atas kertas. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk jadi orang yang lebih genius dengan mengaktifkan otak kanan!

Dalam buku ini ada berbagai macam kiat sederhana merangsang otak kanan supaya kita punya ilham dan inspirasi untuk menulis apa saja. Otak kanan yang aktif membuat otak kiri yang suka "mengkritik tulisan sendiri" jadi tidak aktif. Siapapun jadi lebih percaya diri menulis, seperti waktu kita kecil dulu.

Nah, masih menolak untuk menulis? Jangan lagi! Mumpung masih muda, masih banyak waktu untuk mengasah keterampilan menulis.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)