Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Menuju CIO Kelas Dunia

Berat 0.30
Tahun 2013
Halaman 240
ISBN 9786020220635
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Sebagaimana buku motivator untuk calon CIO kelas dunia. Memberi panduan penting bagi setiap CIO karena di Indonesia CIO dengan kualitas yang sebenarnya masih sangat sedikit. Buku ini juga dapat dibaca dengan baik oleh para manajer di bidang teknologi (di bagian IT dan manajer perusahaan Telekomunikasi) sebagai panduan pribadi mereka untuk menaiki jenjang selanjutnya, yaitu Senior Management di bidang Teknologi (CIO, CTO, GM IT dan sebagainya).

Saya bahkan tidak terkejut bila buku ini juga dipergunakan sebagai panduan di sekolah bisnis (MM dan MBA) serta sekolah teknologi (Magister/Master IT). Jadi pembaca buku ini sangat luas kalangannya dan sifatnya ilmu pengetahuan yang dalam bukan buku populis yang dangkal.

Yang mereka dapatkan dari membaca buku ini adalah:

1. Kesalahan yang dilakukan oleh CIO khususnya dalam keterkaitan antara strategi perusahaan dan strategi teknologi yang mereka kembangkan.

2. Ilmu dan keterampilan yang harus dimiliki oleh seorang CIO. Ilmu ini bukan ilmu ideal, melainkan memang kebutuhan nyata CIO sebenarnya. Baik dalam kaitannya dengan Perencanaan Strategik, Implementasi Proyek Teknologi maupun Operasional Teknologi berikut Struktur Organisasi yang dianjurkan.

3. Memberi motivasi untuk mereka melengkapi diri dengan pengetahuan seharusnya sehingga bisa menjadi CIO dengan kualitas CIO sesungguhnya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)