Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

Menu Susu dan Olahannya: Bayi & Balita

Berat 0.40
Tahun 2014
Halaman 84
ISBN 9786020307237
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

SUSU kita kenal sebagai cairan berwarna putih dengan kandungan nutrisi yang sangat tinggi, yang berasal dari kelenjar susu baik manusia maupun hewan menyusui/ mamalia. Yang paling umum/lazim dikonsumsi adalah susu yang berasal dari sapi.

Di usia kanak-kanak, susu merupakan sumber nutrisi yang membantu pertumbuhan fisik terutama perkembangan otak anak. Setelah dewasa, susu tetap penting, selain sebagai penyedia energi, juga menjaga kesehatan dan kepadatan tulang sehingga tulang tidak mudah keropos.

Susu, selain sebagai minuman, juga bisa diolah menjadi aneka sajian lain yang menarik selera anak. Untuk bayi di usia 6-12 bulan dimana bayi mulai mengenal makanan pendamping ASI, susu bisa dicampur bahan nutrisi lain seperti karohidrat, sayuran serta buah-buahan dalam bentuk bubur susu. Setelah usia 12 bulan, selain diminum, susu juga bisa menjelma dalam hidangan utama lengkap gizi maupun makanan selingannya, seperti pudding aneka rasa, es krim, bolu, atau hidangan lain.

35 resep makanan untuk tumbuh kembang bayi dan balita dalam buku ini, disajikan untuk memberi ide makanan yang sehat dan tetap lezat.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)