Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

Menjadi Pengusaha Dim Sum Halal Instan

Berat 0.27
Tahun 2014
Halaman 52
ISBN 9786020300276
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Tren bisnis dim sum yang dulunya hanya dinikmati di hotel dan restoran sekarang malah berkembang ke kaki lima sampai dalam kemasan. Permintaan semakin besar, outlet penjualan dim sum pun bermunculan di beberapa tempat terutama kota besar. Dim sum makanan dari negeri China yang dulunya hanya dijual di resto dan hotel mewah sekarang menjadi jajanan populer yang bisa dinikmati semua orang.

Untuk membuat usaha dim sum instan, tak hanya butuh cara membuat tapi seluk beluk usaha tersebut harus dipahami. Banyak buku yang secara detail dan jelas memuat cara pembuatan dim sum tapi belum pernah memberikan solusi bagaimana membuka usaha atau mengembangkannya.

Buku ini bukan buku resep biasa, tapi merupakan kursus usaha tertulis, karna buku ini menyajikan lengkap pembahasan mulai dari cara merencanakan usaha, strategi pemasaran, menghitung biaya perporsi sampai keuntungan yang akan diperoleh. Dilengkapi juga dengan foto hidangan makanan serta step by step pembuatannya seperti : Hakau Udang; Kaki Ayam Bumbu Lada Hitam; Pangsit Goreng Seafood; Lumpia Ayam; Udang Sarang Burung; Fish Marble; dan Cakwe Isi Cumi yang diharapkan supaya memudahkan Anda yang ingin terjun ke bisnis ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)