Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Menjadi Manajer Itu Gampang: Panduan Praktis Menjadi Manajer dan Supervisor Kelas Dunia

Oleh Armala
Berat 0.43
Tahun 2013
Halaman 272
ISBN 9789792298161
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Asas-Asas Manajemen
Winardi
Rp93.000

Sinopsis

Menjadi manajer memang gampang. Siapa pun bisa menduduki posisi itu. Tapi, untuk menjadi seorang MANAJER YANG HEBAT? Tunggu dulu !!! Sama halnya seperti permainan sepak bola, sekadar bermain dan menendang bola, siapa pun bisa melakukannya. Namun, untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat atau piawai, tidak segampang menendang bola.

Lewat buku ringan dan sederhana ini, ARMALA— dengan pengalamannya sebagai praktisi, trainer, coach, dan konsultan manajemen—ingin membantu para manajer dan calon manajer untuk mengantarkan mereka menjadi manajer-manajer yang andal. Selangkah demi selangkah. ARMALA menguraikan konsep-konsep manajemen dengan gaya bahasa yang santai, ringan, dan sederhana disertai contoh-contoh yang mudah dipahami sehingga isi buku ini mudah dicerna oleh pembaca awam sekalipun. Penulis memang mengolahnya sedemikian rupa untuk mewujudkan misinya, yakni menjadikan belajar ilmu manajemen sebagai hal yang menyenangkan, tidak lagi membosankan seperti yang terjadi selama ini.

Buku Menjadi Manajer Itu Gampang akan membantu Anda untuk meningkatkan kemampuan managerial skills dan mempraktikkannya dengan segera sehingga Anda akan menjadi manajer yang hebat.

Isi buku ini adalah materi pelatihan managerial skills yang telah diajarkan kepada ribuan manajer dan supervisor di berbagai perusahaan di Asia Pasifik sehingga efektivitasnya sudah teruji.

Miliki, pelajari, dan praktikkanlah agar Anda bisa menjadi manajer yang hebat.

 

"If you are looking for the best trainer in all of Indonesia in behavioral modification, then look no further. ARMALA is hands down the best. I have seen him exhibit in hunderd of session with thousand of participant. If you ever have the opportunity to attend one of Armala`s sessions, I encourage you to attend."

—Robert A Jacobson, MPS. CSBC; President, Association of Productivity Specialist (APS)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)