Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Menguasai Teknik Kolase & Montase pada Photoshop

Oleh Madcoms
Berat 0.23
Tahun 2012
Halaman 124
ISBN 9789792930870
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Menguasai Teknik Kolase dan Montase pada Photoshop adalah buku kreatif yang secara khusus membahas berbagai teknik menarik dalam menggabung beberapa potongan foto digital (kolase), dan teknik mengatur tata letak beberapa objek foto (montase).
Sesuai temanya “Kolase dan Montase”, buku ini akan membahas secara gamblang tentang bagaimana mengatur dan menata potongan objek foto menjadi suatu desain yang menarik dengan menggunakan Photoshop. Teknik sederhana tetapi dapat menghasilkan kreasi yang unik dan menarik.
Dengan bahasan yang tertata rapi dan disertai dengan tutorial pembuatan desain menjadikan buku ini akan mudah untuk dipelajari dan dipahami.
Setiap project dalam buku ini menggunakan teknik pengolahan yang unik dan dengan disertai file pendukung yang dapat Anda gunakan untuk praktik secara langsung.
Buku ini sangat pas bagi Anda yang ingin mengolah dan memanipulasi beberapa objek foto secara digital, serta diharapkan pembaca akan mendapatkan tambahan wawasan dan ketrampilan dalam dunia manipulasi foto.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)