Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Mengolah Foto Menggunakan Tablet

Berat 0.18
Tahun 2013
Halaman 180
ISBN 9786020215594
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Fotografi saat ini berkembang pesat sehingga diminati oleh banyak orang dan sudah merupakan salah satu bagian dari gaya hidup. Di mana fotografi tidak lagi terbatas hanya pada kegiatan memotret sebuah objek, namun sudah berkembang ke arah olah digital terhadap hasil pemotretan tersebut sehingga Anda dapat menghasilkan foto yang lebih artistik.

Banyak aplikasi yang dapat dipilih untuk melakukan olah digital, baik aplikasi yang gratis ataupun berbayar, seperti Photoshop Touch, iPhoto, Filterstorm, dan aplikasi-aplikasi lainnya. Karena pilihan aplikasi foto editing yang tersedia di pasar sangat luas, Anda perlu mengetahui aplikasi-aplikasi mana yang sesuai dengan keperluan kebutuhan Anda dan untuk tablet Anda.

Mengolah Foto Menggunakan Tablet (iPad & Android) ditulis untuk menjelaskan berbagai aplikasi foto editing terbaik untuk tablet Anda. Membahas secara rinci berbagai aplikasi foto editor dan aplikasi hosting foto yang terbaik, seperti Photoshop Express, Pixlr-o-Matic, Photo Editor by Aviary, Snapseed, Pixlr Express, PicShop Lite, BeFunky, Filterstorm, Photoshop Touch, Photogene for iPad, Photo Studio HD for iPad, PhotoPad by ZAGG, Flickr, Photobucket, Tracks, Flock, dan masih banyak lagi. Anda kemudian dapat memutuskan aplikasi foto editor mana yang paling sesuai untuk kebutuhan Anda dan menjadi pasangan Anda yang sempurna dalam mengolah foto digital dengan tablet.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

ika maduratna hendrajayaika maduratna hendrajaya, 26 March, 2018
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Saya tidak menyangka buku ini telah merubah kemampuan saya meng-edit foto dengan tablet. Ternyata sekarang dilapangan, bosa saya lakukan edit dan segera mengirim foto saya setelah mempelajari isi buku ini. Semoga tetap tersedia. Terimakasih
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)