Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Mengatasi Gangguan Haid

Berat 0.19
Tahun 2013
Halaman 152
ISBN 9786020206721
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Abortus Berulang
Budi Handono
Rp62.000
Memahami Fertilisasi In Vitro (Panduan Medis Tepat dan Terpercaya untuk Mengerti dan Memahami Bayi Tabung)
Wiryawan Permadi
Rp60.000
Buku Ajar Bidan: Psikologi Ibu dan Anak
Bahiyatun
Rp69.000
Pengantar & Teori Ilmu Sosial Budaya Dasar Kebidanan
Wahit Iqbal Mubarak
Rp39.000
Lainnya+   

Sinopsis

Mengapa haid saya tidak rutin datang tiap bulan?

Apakah normal bila saya harus mengganti pembalut sampai 5 kali setiap menstruasi?

Mengapa perut begitu melilit saat haid?

Setiap perempuan harus mewaspadai penyakit gangguan haid! Karena bila dianggap sepele bisa bikin mandul! Diperkirakan sekitar 10-15% wanita pada usia subur di Amerika Serikat berisiko kena endometriosis, dan sekitar 25-35% dari wanita infertil disebabkan karena endometriosis. Bahkan beberapa penelitian terbaru di negara-negara maju mengungkapkan, bahwa setengah dari remaja yang mengalami rasa sakit pada perut bagian bawah pada saat haid, ternyata menderita endometriosis.

Sayangnya endometriosis seringkali tidak mendapatkan perhatian serius, baik dari penderita maupun dokter yang memeriksanya. Karena biasanya rasa sakit pada saat haid itu dianggap sebagai hal yang sudah sewajarnya dialami wanita setiap bulan. Itu sebabnya banyak kasus endometriosis terlambat ditangani, baru ketahuan setelah parah.

Buku ini khusus membahas tuntas masalah gangguan haid. Juga menjawab berbagai pertanyaan untuk membantu mengenali dan mengatasi gangguan haid lebih dini. Tiap wanita perlu memahami tentang endometriosis sebagai masalah serius yang perlu mendapat perhatian khusus, karena banyak membuat kehidupan kita menjadi tidak nyaman.

Ditambah lagi dengan komplikasinya berupa kanker indung telur (ovarian cancer) dan kemandulan, adalah masalah lain yang lebih berbahaya. Bagaimana membedakan endometriosis dengan gangguan lain pada indung telur yang gejalanya hampir sama, misalnya infeksi, kista, atau tumor. Dibahas pula tentang fibroid kandungan (uterine fibroids) serta pencegahan penyakit gangguan haid menggunakan terapi nutrisi, herbal, dan gerakan senam pembebas nyeri.

Selain itu, buku ini dilengkapi pula dengan segala manfaat dari bunga mawar (yang juga bisa dimakan dan diminum) bagi kesehatan wanita. Diantaranya untuk pengobatan aromaterapi, antikejang, pengatur haid, menyembuhkan infeksi, menyembuhkan sekresi empedu, menurunkan panas badan, menyuburkan rambut, mengurangi rambut rontok dan menjadikan rambut tampak lebih hitam, mengencangkan kulit wajah, mengurangi keriput dan menghilangkan bekas jerawat, dan masih banyak lagi!

Jadi tak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba terapi pengobatan dari si cantik Mawar yang mempesona, terutama untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)