Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Bimbingan Islami

Mengasah Hati: 44 Mutiara Hidup yang Akan Membuat Hati Anda Sebening Kaca

Berat 0.10
Tahun 2009
Halaman 140
ISBN 9789791102513
Penerbit Republika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Suatu hari seorang suami yang merasa kecapaian dalam hidupnya memanjatkan doa kepada Allah. "Ya, Allah kasihanilah aku. Aku bekerja membanting tulang, sementara istriku enak-enakkan tinggal di rumah. Kabulkan satu permohonanku; tukarlah aku menjadi istriku'. Aku ingin memberinya pelajaran betapa beratnya kehidupan seorang laku-laki."

Tuhan mendengarkan doa tersebut, dan mengabulkannya.

Esoknya, mulailah 'perempuan baru' tersebut menjalankan kehidupannya. Ia bangun di pagi buta, menyiapkan sarapan, membangunkan anak-anak untuk ke sekolah, menyiapkan bekal suaminya, mencuci, menyiapkan masakan, mengantarkan anak-anak, dan lain-lain. Semua pekerjaan baru selesai dikerjakan pada malam hari.

Esok paginya ia berdoa sekali lagi kepada Allah, "Ya, Allah, apa yang kubayangkan saat aku memintaMu mengabulkan permohonanku, tak sanggup kutanggung lagi. Aku mohon padaMu, Ya, Allah, kembalikan aku menjadi diriku."

Allah kembali mendengarkan doanya. Ia berkata, "Wahai, hamabKU, aku akan mengembalikan keadaanmu semula. Tapi, ada hal kecil yang sedikit menganggu, kau harus menunggu 9 bulan. Ingat, perbuatanmu sendiri telah membuatmu hamil sejak kemarin."

Cerita di atas adalah salah satu dari 44 cerita yang akan memberi pencerahan pada kita. Zaim Saidi menuliskannya dengan bahasa yang runtut dan tanpa menggurui.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)