Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Statistik & Penelitian

Menganalisa Statistik Bisnis Dan Ekonomi Dengan SPSS 21

Berat 0.39
Tahun 2013
Halaman 282
ISBN 9789792940756
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Buku “ Menganalisa Statistik Bisnis dan Ekonomi dengan SPSS 21” diperuntukkan bagi mahasiswa bisnis dan ekonomi yang ingin mempelajari bagaimana data-data suatu statistik perekonomian.
Buku ini dilengkapi dengan contoh dan soal-soal latihan yang dapat dikerjakan secara manual pada setiap Bab-nya. Tidak hanya itu, pada bab terakhir buku ini yakni Bab 12, penulis membahasnya dengan menggunakan program Software oalh data statistic dar IBM-SPSS Versi 21 atau yang lebih dikenal dengan nam SPSS 21.
Penulis menyusun buku ini dalam 12 Bab pembahasan, terdiri dari 11 bab teori yakni Pendahuluan, Data. Penyajian Data, Distribusi Frekuensi, Ukuran Nilai pusat, Ukuran variasi atau Dispresi, analisis korelasi dan regresi linier sederhana, regresi dan korelasi linier baerganda serta korelasi Parsial, analisis data Berkala, Indeks Musiman dan gerakan Siklis dan Angka Indeks. Sedangkan pada Bab 12 mencoba untuk menerapkan atau mengaplikasikan kesebelas bab sebelumnya dengan menggunakan software SPSS 21.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)