Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Peternakan

Mendulang Uang dari Semut Rangrang

Berat 0.28
Tahun 2014
Halaman 96
ISBN 9786020304250
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Siapa tak kenal semut rangrang? Semut yang gigitannya "maknyussss…" ini menghasilkan kroto atau telur semut yang merupakan salah satu pakan burung yang paling bergizi dan disukai oleh burung-burung kicauan. Kroto juga dibutuhkan oleh para pemancing karena terbukti ampuh sebagai campuran umpan untuk mengail ikan. Tak hanya itu, semut rangrang juga berperan sebagai pengendali hama tanaman atau pohon buah yang andal. Anda tak perlu repot menggunakan pestisida jika koloni semut ini tersebar di kebun buah Anda.

STOP berburu sarang rangrang! Selain merusak lingkungan, hasilnya juga tidak maksimal. Memang, harga kroto atau telur semut rangrang senantiasa stabil, tapi apa yang akan Anda jual apabila sarang rangrang di alam semakin sulit dicari? Dibandingkan bersusah payah memburu di alam, menangkarkan sarang rangrang jauh lebih efisien dan memberikan keuntungan berkali-kali lipat, terutama ketika sedang tidak musim kroto sehingga harga jualnya melonjak tinggi.

Di sinilah Anda dapat mempelajari secara lengkap mengenai langkah-langkah praktis menangkarkan semut rangrang, memanen kroto, dan berbisnis kroto. Para penangkar yang berbagi tip dalam buku ini membuktikan bahwa menangkarkan semut yang satu ini bukan sesuatu yang mustahil. Semut rangrang memang serangga liar yang suka berpindah-pindah tempat, tetapi mereka memiliki daya adaptasi yang tinggi. Penangkaran semut rangrang jelas memiliki banyak keunggulan dibandingkan pembudidayaan hewan lain.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)