Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SD

Mendadak UNAS Tahun 2011/2012: Cara Cepat, Tepat, dan Cerdas dalam Menghadapi UASBN/USDA/USEK/UAS SD/MI

Berat 0.45
Tahun 2012
Halaman 256
ISBN 9789792930849
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ujian Akhir Sekolah Bersama Nasional (UASBN) adalah kegiatan untuk mengukur dan menilai kompetensi siswa secara nasional pada jenjang pendidikan dasar dan menengah. Pencapaian tujuan UASBN dapat berjalan dengan baik apabila siswa dan guru mempersiapkandiri secara dini dan matang sebelum ujian dilaksanakan. Sebagai sarana belajar, Tim Pena Eksakta menyusun pembahasan soal ujian sebelum ujian tahun sebelumnya yang dilengkapi dengan prediksi. Buku ini ditujukan untuk siswa siswa kelas SD/MI.
Buku ini menggunakan pola pembahasan soal dua-tahunan dari setiap mata pelajaran yang diujikan. Pembahasan soal diambil dari soal UASBN tahun 2009/2010 dan 2010/2011 sehingga siswa memiliki gambaran tentang bentuk soal dan model penyelesaiannya. Untuk lebih memahami pokok bahasan yang sering diujian, disertakan juga analisis pokok bahasan untuk setiap mata pelajaran UASBN. Analisis tersebut mengarahkan siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi UASBN tahun ini. Sebagai media berlatih dan mengukur kemapuan belajar secara mendiri, disajikan soal prediksi yang disusun berdasarkan kesimpulan dari analisis tersebut dari Tim Pena Eksakta.
Semoga buku ini dapat memberikan kontribusi yang besar kepada siswa dalam pencapaian dan pelaksanaan UASBN SD/MI tahun 2012.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)