Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SD

Mendadak UNAS SD/MI: Cara Cepat, Tepat dan Cerdas dalam Menghadapi UASBN, ASDA, USEK & UAS

Berat 0.25
Tahun 2011
Halaman 268
Ukuran 19x23
ISBN 9789792924374
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) adalah kegiatan untuk mengukur dan menilai kompetensi siswa secara nasional pada jenjang pendidikan dasar dan menengah. Pencapaian tujuan UASBN dapat berjalan dengan baik bila siswa dan guru mempersiapkan diri secara dini dan matang sebelum ujian dilaksanakan. Sebagai sarana belajar tersebut, tim Pena EKSAKTA menyusun pembahasan soal UASBN tahun sebelumnya yang dilengkapi dengan prediksi.

Buku Mendadak UNAS SD/ MI ini ditujukan untuk siswa kelas VI SD/MI. Pada buku ini, pembahasan UASBN dikelompokkan berdasarkan kelompok mata pelajaran yang diujikan. Hal ini bertujuan agar siswa dapat belajar tuntas untuk setiap mata pelajarannya. Mata pelajaran yang termasuk UASBN SD/MI adalah Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA. Selain pembahasan soal UASBN, disajikan pembahasan soal ujian sekolah seperti mata pelajaran Bahasa Inggris, PKn dan IPS. Pembahasan soal diambil dari soal UASBN tahun 2009 dan 2010 sehingga siswa mendapatkan gambaran tentang bentuk soal dan model penyelesaiannya.

Untuk lebih memahami lagi mengenai pokok bahasan yang sering diujikan, disampaikan analisis pokok bahasan untuk setiap mata pelajaran UASBN dari tahun 2008 sampai 2010. Analisis tersebut mengarahkan siswa dalam mempersiapkan menghadapi UASBN tahun ini. Sebagai media berlatih dan mengukur kemampuan belajar secara mandiri, disajikan soal prediksi yang disusun berdasarkan kesimpulan dari analisis tersebut oleh tim PenaEKSAKTA.
Semoga buku ini dapat memberikan kontribusi yang besar kepada siswa dalam pencapaian dan pelaksanaan UASBN SD/MI tahun 2011.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)