Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa

Mendadak Pintar Berbicara Bahasa Korea

Berat 0.26
Tahun 2013
Halaman 190
ISBN 6021576004
Penerbit Ruang Kata
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Annyeong haseyo...

Inilah buku yang tepat buat kamu yang ingin lancar berbicara bahasa Korea. Dengan konsep baca, tulis, dengar, dan ucapkan, terbukti akan lebih mempercepat keterampilan berbicara. Disusun dalam dua bahasa, lengkap dengan hangeul dan latinnya, sehingga kamu bisa mengetahui tulisan Koreanya dan artinya dalam bahasa Indonesia.

Buku ini memuat beragam aspek penting dalam mempelajari bahasa Korea, dari pengenalan huruf hangeul, cara menulis huruf menggabungkan menjadi sebuah kata atau kalimat, kumpulan percakapan pendek yang biasa digunakan sehari-hari, ungkapan pendek atau idiom, dan kumpulan kosakata untuk memperkaya istilah-istilah yang digunakan dalam bahasa Korea. Selain itu, di dalam buku ini juga dijelaskan tata bahasa, sehingga selain bisa cepat berbicara, kamu juga mengetahui kaidah atau aturan ketika berbicara dalam bahasa Korea.

Adanya CD listening bersama native speaker, menjadi kelebihan tersendiri dari buku ini. Dengan CD tersebut, kamu bisa mengetahui bagaimana orang Korea melafalkan atau mengucapkan kata demi kata maupun kalimat. Buku ini sangat mudah dipelajari dan cocok digunakan sebagai panduan bagi kamu yang pertama kali belajar bahasa Korea, dan ingin mendadak pintar Bahasa Korea, baik lisan maupun tulisan.

Kamsahamnida...
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)