Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Parenting

Mencetak Superman Masa Depan: Revolusi Mindset, Peranan & Cara Orangtua/Guru dalam Mendidik Anak

Berat 0.32
Tahun 2012
Halaman 222
ISBN 9790651570
Penerbit Visimedia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Pendidikan Agama Islam
Zainuddin Ali
Rp55.000
Touch My Heart: Mengenal Kepribadian Anak Melalui Golongan Darah
Holy Setyowati Sie
Rp66.000

Sinopsis

Metode golden memory untuk merancang ingatan anak • Tip membentuh kecerdasan finansial anak • Tip memilih metode pendidikan yang sesuai dengan perkembangan zaman • Tip memilih metode pendidikan yang sesuai dengan karakter anak

Sebagai orangtua bisa jadi Anda sudah hebat, tetapi Anda juga pasti ingin anak Anda lebih hebat daripada Anda. Orangtua adalah guru terbaik bagi anak. Orangtua tentu saja dapat meminta bantuan sekolah untuk membantu pendidikan anak. Namun, orangtua sebaiknya tidak melewatkan kesempatan untuk juga mendidik anak di rumah. Menjadi penanggung jawab aktif pendidikan anak akan memberikan berkah yang besar sekali bagi masa depan anak dan orangtua sendiri. Di sisi lain, guru yang mempunyai pengharapan dan kepercayaan yang tinggi kepada siswanya dapat memberikan pengaruh positif yang sangat besar.

Kadang kala, saking banyaknya permasalahan yang dihadapi orangtua dan guru dalam mendidik anak, membuat mereka bingung menentukan strategi yang tepat dalam mengeluarkan dan melesatkan potensi anak. Akhirnya, strategi yang dipilih hanya didasarkan pada pengalaman masa kecil si orangtua dan guru, yang belum tentu sesuai dengan perkembangan zaman yang dilalui anak.

Ir. Hartono Sangkanparan memaparkan hal-hal mendasar tentang anak yang sering luput dari perhatian dan tidak terpikirkan oleh orangtua dan guru. Tentang karakter anak dan cara menyikapinya, memilih pendidikan yang sesuai dengan anak, memilih metode pendidikan yang sesuai dengan perkembangan zaman, sampai membekali anak dengan kecerdasan finansial sejak dini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)