Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Sejarah, Budaya & Filsafat    Budaya

Mencari Ratu Adil Menurut Ramalan Jayabaya

Berat 0.18
Tahun 2014
Halaman 112
ISBN 9789791683548
Penerbit Narasi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ramalan Jayabaya mulai muncul sejak ratusan tahun lalu, yaitu sejak abad XII. Sangat menarik, bahwa ramalan tersebut dianggap memiliki akurasi dan ketepatan tersendiri. Wajarlah kalau dalam situasi yang penuh kekacauan, orang berpaling pada Ramalan Jayabaya untuk mencari jawaban dari suatu misteri. Terutama ketika berbagai analisis ilmiah tak sanggup memberi jawaban memadai mengenai kacaunya situasi.  

Ramalan Jayabaya terutama mengupas pelbagai hal menyangkut nasib Pulau Jawa sampai tahun 2100 nanti. Banyak orang mengakui bahwa Ramalan Jayabaya itu benar. Kenyataannya, banyak kejadian yang cocok dengan apa yang terkandung dalam Ramalan Jayabaya. Misalnya, tentang penjajahan Jepang di Indonesia yang hanya berlangsung seumur jagung, datangnya benturan antara tradisi dan kebudayaan modern, serta berbagai hal menarik lainnya.

Siapakah Jayabaya? Hal-hal apa yang sudah terjadi, yang menjadi bukti kebenaran akan Ramalan Jayabaya? Siapa tokoh calon pemimpin Nusantara menurut Ramalan Jayabaya? Apa rahasia-rahasia lain yang terkandung dalam Ramalan Jayabaya? Temukan semuanya dalam buku ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)