Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Sosial & Politik    Politik

Menatap Indonesia 2015

Berat 0.57
Tahun 2015
Penerbit Buku Kompas
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

 Presiden Joko Widodo menyampaikan tiga hal saat berbicara di depan Kompas 100 CEO Forum pada 7 November 2014 di Jakarta. Pemerintahannya akan mengalihkan anggaran negara untuk subsidi bahan bakar minyak ke mata anggaran yang lebih produktif. Selain itu, pembangunan infrastruktur pengairan untuk mendukung swasembada beras, jagung, dan kedelai dalam tiga tahun disusul berikutnya gula dan daging sapi, 27 pelabuhan laut dalam, serta jalan tol lintas Sumatera dan kereta api sebagai transportasi publik.

Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) akan dibuka pada akhir tahun 2015 yang merupakan pembukaan pasar yang sebenar-benarnya karena lalu lintas barang dan jasa di antara negara ASEAN tidak lagi mengalami hambatan. Barang dan jasa di antara sesama anggota ASEAN bisa masuk ke negara anggota tanpa hambatan.

Buku Tinjauan Kompas, Menatap Indonesia 2015, Antara Harapan dan Tantangan merupakan laporan jurnalistik wartawan Kompas dan para peneliti Litbang Kompas yang diramu dan temuan lapangan, kajian data, serta hasil curah pendapat. Laporan ini pernah diterbitkan di Harian Kompas pada 28 November 2014.

Buku ini merupakan harapan dan tantangan Indonesia di tahun 2015 di bidang ekonomi, perkembangan otonomi daerah, pendidikan, kesehatan, kebudayaan, dan perkembangan ilmu pengetahuan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)