Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Memenangkan Persaingan Cara Cheng Ho

Berat 0.41
Tahun 2012
Halaman 356
ISBN 9789797096687
Penerbit Buku Kompas
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Laksamana Cheng Ho yang legendaris menasihati kita, ”Kenalilah para  kolaboratormu, dan kenalilah dirimu,” inilah inti dari ajaran Seni Berkolaborasi-nya.        
        
Buku ini menawarkan sebuah pendekatan baru dalam melakukan bisnis dan mengajarkan gaya kepemimimpinan abad ke-21. Penggunaan paradigma damai dan kolaboratif demi keuntungan semua pihak adalah ajaran Laksamana Cheng Ho yang menjadi        
alternatif dari prinsip-prinsip persaingan yang agresif dan antagonis sebagaimana diajarkan dalam seni perang  Sun Zi (Sun Tzu).        
        
Setiap profesi dan bisnis bisa secara utuh menggunakan  inti dari Seni Berkolaborasi cara Cheng Ho ini untuk meraih kesuksesan ganda. Seni Berkolaborasi ini adalah satu strategi dan merupakan standar terbaik dari perilaku dalam dunia bisnis. Ada banyak pelaku bisnis sukses yang telah menerapkan semangat ini untuk mencapai satu situasi saling menguntungkan lewat semangat saling peduli.        
        
Penulis telah menggabungkan dengan baik semua literatur tentang Cheng Ho, baik yang mengajinya dari sudut pandang sejarah, budaya, diplomasi, maupun ilmu maritim, dan mengaitkannya dengan gaya      kepemimpinan Sang Laksamana Agung, yang telah       mengembangkan seni berkolaborasi dalam posisinya sebagai pemimpin dan manajer.        
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)