Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Pemrograman

Membuat Toko Online Baju Distro

Berat 0.24
Tahun 2014
Halaman 152
ISBN 9786020251073
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Kaus distro itu adalah produk yang laris, mudah dibuat, dan tidak memerlukan banyak modal. Jadi, mengapa tidak dimulai dari sekarang untuk membuat toko online kaus distro? Di dalam buku ini, Anda akan diajari membuat situs toko online untuk jualan kaos distro tanpa pemrograman, tanpa keahlian desain, dan nyaris tanpa modal!

Anda bisa memajang kaus-kaus distro lengkap dengan tombol Cart sehingga ketika konsumen menekan tombol itu, kaus yang mereka pilih akan masuk ke dalam Shopping Cart. Anda juga akan belajar menciptakan sistem Checkout, pembayaran, dan pengiriman. Anda juga bisa menjual kaus distro dengan beragam variasi warna dan ukuran. Selain itu, Anda akan belajar bagaimana caranya membuat foto kaus distro tanpa harus benar-benar memiliki kaus tersebut. Semuanya dikupas tuntas dan dalam waktu singkat, Anda bakal punya situs toko online kaus distro sendiri.

Setelah membaca buku ini, Anda bisa mandiri dengan menjadi e-wiraswasta sejati. Kaus distro adalah produk unggulan masa depan di dunia internet!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)