Saat ini dunia grafis 3D sudah banyak di kenal oleh masyarakat. Salah satu software 3D yang populer adalah 3ds max, dengan software inilah Anda dapat menciptakan berbagai hasil karya yang spektakuler. Pembuatan karakter misalnya, baik karakter game atau karakter-karakter dalam film dapat Anda ciptakan melalui software ini. Buku ini adalah buku yang mengajarkan bagaimana cara untuk me-modeling suatu objek atau karakter menggunakan program 3ds max. Buku ini di sajikan khusus untuk para pecandu desain grafis 3D, baik untuk pemula maupun tingkat lanjut. Pada buku ini telah di sajikan beberapa karakter yaitu Zhrink, Raflesia, Urtle dan Shyu yang masing-masing karakter memiliki kasus pemodean berbeda dan diharapkan Anda dapat mengikuti dan memelajari kasus dari isi dari buku ini.
Story Keroville - Story Keroville - Detail Karakter
BAB 01 : Modeling Zhrink - Modeling Badan Zhrink - Modeling Kepala Zhrink - Instalasi VRay - Mengaktifkan VRay - Mapping - Camera, Cahaya dan Rendering - Camera - Cahaya - Rendering
BAB 02 : Modeling Raflesia - Modeling Kepala Raflesia - Modeling Kelopak Raflesia - Modeling Tangkai Raflesia - Modeling Daun Raflesia - Mapping - Camera, Cahaya dan Rendering - Camera - Cahaya - Rendering
BAB 03 : Modeling Urtle - Modeling Cangkang - Modeling Tubuh - Modeling Sepatu Urtle - Modeling Sarung tangan Urtle - Modeling Kepala Urtle - Mapping - Kepala dan Gigi Urtle - Mata dan Cangkang Urtle - Tubuh, Tangan dan Kaki Urtle - Lantai dan Tombak Urtle - Camera, Cahaya dan Rendering - Camera - Cahaya - Rendering
BAB 04 : Modeling Shyu - Persiapan Pola Shyu - Modeling Shyu - Mapping - Camera, Cahaya dan Rendering - Camera - Cahaya - Rendering