Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

Membuat Sabun & Sampo

Berat 0.28
Tahun 2015
ISBN 9789790026728
Penerbit Penebar Swadaya
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Sabun dan sampo merupakan sebagian dari pembersih rumah tangga yang tentunya sudah tidak asing bagi pemilik rumah. Produk-produk ini hampir setiap hari digunakan untuk menjaga kebersihan rumah dan peralatan rumah tangga yang ada di dalamnya.

Kegiatan mencuci pakaian dan piring, membersihkan toilet, sampai mencuci mobil atau motor menggunakan produk pembersih rumah tangga. Beragam jenis sabun dan sampo sudah banyak beredar di pasaran tergantung produk mana yang akan dipilih dan digunakan.

Tak heran jika ditinjau dari segi bisnis, produk pembersih termasuk komoditas yang menjanjikan. Sebagian besar orang beranggapan bahwa bisnis produk pembersih rumah tangga hanya dilakukan oleh pelaku bisnis besar. Namun, saat ini sudah banyak yang berkecimpung dalam pembuatan pembersih rumah tangga, baik skala home industry, skala kecil, maupun skala menengah.

Jika Anda tertarik membuat pembersih rumah tangga maka tidak salah jika buku ini dijadikan pegangan. Selain teknik pembuatannya, buku ini juga membahas mengenai pemecahan berbagai permasalahan yang mungkin terjadi, pengendalian mutu saat proses produksi, keselamatan kerja, serta cara penanganan limbah.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)