Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Pertanian

Membuat Biopestisida

Berat 0.31
Tahun 2013
ISBN 9789790026070
Penerbit Penebar Swadaya
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Ilmu Tanah
Sarwono Hardjowigeno
Rp89.000
Gandhi The Man
Eknath Easwaran
Rp54.000
Hidroponik Sayuran
Kunto Herwibowo
Rp73.000
Manusia Indonesia
Mochtar Lubis
Rp60.000
Lainnya+   

Sinopsis

Dalam buku ini diulas tuntas tentang cara membuat tiga jenis biopestisida, yaitu biofungsida, blolnsektisida, dan bioherbisida; lengkap dengan petunjuk penggunaanya pada berbagai tanaman.

Biopestisida dapat diartikan sebagai semua bahan hayati, baik berupa tanaman, hewan, mikroba, atau protozoa yang dapat digunakan untuk mengendalikan hama dan penyakit pada tanaman.

Penggunaannya memberikan banyak manfaat. Selain efektif mengendalikan hama dan penyakit, ternyata biopestisida juga terbukti dapat meningkatkan hasil panen.

Di samping itu, bila dibandingankan dengan pestisida kimia yang sering kali menimbulkan dampak residu, penggunaan biopestisida pun cenderung lebih efektif pada dosis rendah dan cepat terurai. DTak hanya itu, sebagai bahan rujukan, buku ini juga dilengkapi dengan direktori 79 produk biopestisida. Beberapa tips juga tak lupa ditambahkan dalam buku ini, diantaranya tips mengendalikan mutu produk serta tips memodifikasi proses produksi guna menekan biaya.

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

herlita sariherlita sari, 06 February, 2018
Rating: 5 dari 5 Bintang!
buku ini sangat membantu saya dalam memecahkan masalah dilapangan yang sering terjadi karena penyakit dan hama tanaman yang mengganggu tanaman saya, saya dengan mudah menemukan cara-cara dalam mengendalikan penyakit dan hama yang menyerang tanaman saya. alhamdulilah buku ini memberikan pengetahuan mengenai cara -cara membuata pestisida secara mudah, terimaksih
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)