Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Pemrograman

Membuat Aplikasi untuk Windows Phone

Berat 0.39
Tahun 2011
Halaman 216
ISBN 9789792927429
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Tahun 2010 yang lalu boleh jadi merupakan milestone tersendiri bagi Microsoft dan mobile platform. Dalam industri komputer, hal yang dilakukan Microsoft adalah reboot strategy. Microsoft menyebut Windows Phone sebagai a revolutionary new platform. Microsoft membuat seluruhnya dari awal dan dengan user interface yang lebih clean dan fresh. Dengan filosofi desain yang dinamakan Metro,terinspirasi dari tanda-tanda (sign) yang terdapat pada metro subway, antarmuka Windows Phone menunjukkan ciri yang jelas, informasi yang mudah diperoleh, intuitif dan menggunakan simbol-simbol yang mudah dipahami. Integrasi Windows Phone dengan berbagai layanan di ¬cloud yang telah dimiliki Microsoft, sebut saja Bing, Xbox Live, Push Notification, Office dan layanan pihak ketiga telah memberikan kekuatan yang unik, sesuatu yang seharusnya dimulai Microsoft sejak dulu.
Buku ini disusun untuk menyambut platform pengembangan aplikasi mobile terbaru dari Microsoft tersebut. Pembaca dapat mempelajari apa itu Windows Phone dan sejarahnya, bagaimana menggunakan tools untuk mengembangkan aplikasi pada Windows Phone, fitur-fitur yang tersedia dan diakhiri dengan contoh aplikasi sederhana untuk Windows Phone. Dengan adanya buku ini diharapkan para pengembang aplikasi dapat mempelajari platform tersebut untuk mengembangkan aplikasi. Pengetahuan tentang bahasa C# dan teknologi Silverlight akan sangat membantu meskipun bukan menjadi keharusan untuk dapat mempelajari buku ini.
Secara garis besar, buku ini lebih lanjut akan membahas dengan tuntas mengenai :
• Windows Phone
• Silverlight dan Windows Phone
• Fundamental Programming
o Membuat Project Windows Phone
o Navigasi pada Windows Phone
o Menangani Orientasi Layar
o Application Bar
o Soft Input Panel Layout
o Web Browser
o Globalization & Localization
o Penganganan Touch Input
o Multimedia
• Manipulasi Data
• Sensor & Fitur Spesifik Windows Phone
• Latihan: Converter Unit
• Latihan: Stock Screen
Dari sisi kekuatan content, buku ini dibuat oleh salah satu Microsoft Most Valuable Professional Device Application Development dari Indonesia dan tentunya memberikan pemaparan yang paling komprehensif serta yang paling penting disajikan dalam Bahasa Indonesia untuk pengembang lokal agar dapat berjaya di negeri sendiri.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)