Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

Membongkar Rahasia Sulap

Oleh Maxi
Berat 0.32
Halaman 128
Ukuran 15 x 23
Penerbit Transmedia Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Memasukkan koin ke dalam botol * Membengkokkan Sendok Koin Masuk ke Mata* Kawat Menembus Lidah * Koin Zombie Lolos dari ikatan Maut * Benang Antiputus * Tali Tembus Leher * Menebak Kata dalam Buku * Aneka Trik Permainan Kartu

Sulap tak harus identak dengan kelam dan gelap. Kemasan sulap yang ringan dan lucu pun dapat tampil memikat. Tak perlu menggunakan barang-barang mahal untuk memainkannya, semua properti sulap mudah ditemukan di sekitar Anda. Berbagai rahasia trik sulap yang sering Anda lihat pun akhirnya terungkat di dalam buku ini. Dengan berbagai contoh keadaan yang dipersiapkan untuk Anda, tentu saja akan sangat mudah mempraktikkannya di depan teman, pacar, bahkan calon mertua sekali pun.

Selain itu, bonus VCD beberapa contoh praktik bermain sulap diharapkan akan memberikan gambaran yang jelas bagi Anda tentang timing yang tepat, suatana yang perlu dibangun, dan cara mempraktikkan permainan sulap yang ada di buku ini.

Siapa bilang sulap hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu. Sulap bisa dilakukan oleh siapa pun, kapan pun, dan di mana pun. Saya bisa melakukannya, tentu saja Anda pun bisa.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)