Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Aplikasi Perkantoran

Membongkar Misteri: Microsoft Excel 2013

Oleh Madcoms
Berat 0.54
Tahun 2014
Halaman 304
ISBN 9789792945034
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku “Membongkar Misteri Microsoft Excel 2013” ini mengupas secara detail tentang semua fasilitas dan metode-metode pengoperasian praktis yang mungkin belum pernah Anda terapkan dalam Excel 2013. Selain itu juga dibahas tentang bagaimana memanfaatkan secara maksimal fitur-fitur MS-Excel 2013 yang mungkin selama ini jarang digunakan oleh para operator MS-Excel.
Dengan bahasan yang tertata rapi dan penjelasan yang disertai contoh aplikasi, menjadikan buku ini akan mudah untuk dipelajari dan dipahami.
Pokok bahasan yang disajikan dalam buku Membongkar Misteri Microsoft Excel 2013 ini meliputi:
• Menjelajahi fitur-fitur baru dan workspace Excel 2013, mulai dari mengenal kebutuhan sistem, mengolah tampilan lembar kerja, serta melakukan pengaturan-pengaturan umum Excel 2013.
• Bagaimana melakukan pengolahan data pada Excel 2013, mulai dari input data, memaksimalkan fasilitas Flash Fill, input data menggunakan deret, dan sebagainya.
• Bagaimana mengolah workbook dan file Excel 2013, mulai dari penyimpanan file secara Offline (komputer lokal) maupun secara online (cloud storage). Juga dibahas bagaimana mengamankan file workbook dan berbagi file (sharing) dengan pengguna Excel 2013 lain.
• Bagaimana mengolah worksheet di dalam Excel 2013, mulai dari pengolahan sel, baris, kolom, worksheet, serta mengamankan data untuk memaksimalkan hasil kerja Excel 2013.
• Bagaimana memformat data dan tabel di dalam Excel 2013. Pemformatan yang dibahas meliputi pemformatan data angka, teks, serta data-data lainnya, juga dibahas tentang pemformatan tabel secara lebih kompleks.
• Bagaimana memaksimalkan fasilitas baru Quick Analysis Excel 2013 yang tidak ditemukan pada Excel versi sebelumnya. Dengan menggunakan fasilitas ini maka proses analisa data akan menjadi lebih mudah dan cepat hanya dengan sekali klik saja.
• Bagaimana memaksimalkan penggunaan rumus di slm Excel 2013 dan fungsi-fungsi yang umum digunakan dalam pekerjaan sehari-hari.
• Shortcut-shortcut apa saja yang dapat Anda gunakan untuk memudahkan pekerjaan di dalam Excel 2013, sehingga pekerjaan Excel 2013 Anda lebih cepat dan efisien.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)