Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Membongkar Misteri: Adobe Photoshop CS6

Oleh Madcoms
Berat 0.49
Tahun 2013
Halaman 278
ISBN 9789792935394
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Membuat Program Aplikasi dengan Visual Foxpro 9.0
Djajasukma Tjahjadi
Rp62.000
Sistem Tenaga Listrik: Contoh Soal dan Penyelesaiannya Menggunakan Matlab
Cekmas Cekdin
Rp111.000
Pembangkit Tenaga Listrik (Edisi Revisi)
Abdul Kadir
Rp72.000
Transformator
Abdul Kadir
Rp98.000
Lainnya+   

Sinopsis

Membongkar Misteri Adobe Photoshop CS6 merupakan buku yang akan mengupas secara detil berbagai keunggulan fasilitas dan metode pengoperasian praktis yang mungkin belum pernah Anda terapkan dalam Photoshop CS6. Selain itu juga membahas berbagai tool dan fasilitas baru yang dimiliki Photoshop dalam proses manipulasi objek foto digital.
Dengan bahasan yang tertata rapi dan penjelasan yang disertai contoh aplikasi, menjadikan buku ini akan mudah untuk dipelajari dan dipahami.
Pokok bahasan yang disajikan dalam buku Membongkar Misteri Adobe Photoshop CS6 ini meliputi:
• Memahami fungsi layer sebagai salah satu keterampilan penting bagi pengguna Photoshop, mulai dari mendistribusikan layer, memfilter dan mengunci layer, hingga menggunakan layer blending dan transparansi layer.
• Mengulas cara-cara menarik untuk menyeleksi objek dengan berbagai tool seleksi Photoshop, memanipulasi dan memperbaiki range area seleksi.
• Mengulas cara mudah menggunakan dan membuat brush sendiri melalui berbagai fasilitas panel Brush, dan bagaimana menggunakan History Brush tool.
• Memperbaiki objek foto digital dengan berbagai tool editing, dan membahas Content Aware Move yang merupakan tool baru di Photoshop CS6 yang sangat praktis dipakai untuk memotong dan memindah objek gambar.
• Mengulas teknik mengolah objek teks, melipat objek teks, mengatur indentasi dan jarak paragraf, dan membahas fitur terbaru dalam mengatur format penulisan teks.
• Memanipulasi objek foto digital, seperti membuat foto hitam putih, foto duotone, foto klasik, serta membahas Color Lookup sebagai fitur terbaru Photoshop CS6.
• Membahas keunggulan Crop tool di Photoshop CS6 yang dirancang untuk mudah dan fleksibel digunakan dalam memotong foto. Membahas bagaimana mengubah ukuran kanvas, mentransformasikan image dengan fasilitas warp dan puppet warp.
• Menggunakan layer style untuk memberi berbagai jenis efek menarik pada suatu objek, memanipulasi efek, menyalin efek, dan memadukan beberapa efek.
• Membahas teknik menambahkan efek-efek spesial pada foto digital, dan mengulas Field Blur, Iris Blur, dan Tilt-Shift yang merupakan fitur terbaru Photoshop CS6 yang sangat ampuh untuk membuat efek blur/bokeh.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)