Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Membongkar Kejumudan: Menjawab Tuduhan Salafi Wahhabi

Berat 0.60
Tahun 2013
Halaman 536
ISBN 9786027816374
Penerbit Noura Books
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kaum Salafi Wahhabi dikenal sebagai golongan yang memiliki cara berpikir fundamentalis-literalis. Tak ayal bila penafsirannya terhadap Al-Quran dan Hadis menjadi kaku dan nirkontekstual. Akibatnya, penafsiran yang tidak sesuai dengan pendapat mereka dianggap bid’ah, syirik, bahkan kafir. Islam pun hadir seolah menjadi sesuatu yang menyeramkan, intoleran. Perbedaan pendapat dibungkam. Dalam situasi itulah, kekerasan atas nama agama acapkali terjadi.

Buku ini berisi jawaban yang cukup mendalam atas tuduhan Wahhabi Salafi terhadap beberapa praktik keagamaan, memaparkan beberapa kekeliruan para ulama Salafi Wahhabi dalam memahami ayat-ayat Al-Quran dan Hadis, ketidakkonsistenan mereka dalam mengemukakan dalil, serta sejarah munculnya Wahhabi Salafi. Buku ini akan menyadarkan pembaca bahwa berbeda pendapat dalam prinsip ajaran Islam adalah sebuah keniscayaan.


Endorsment:

Sejak munculnya, Wahhabi sudah berkampanye memberantas TBC (Tachayul-Bid’ah-Churafat). Buku ini membongkar kelemahan, kesalahan, dan ketidakkonsistenan ulama mereka.

--Agus Sunyoto, Penulis dan Peneliti Sejarah Islam Nusantara
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)