Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

Memanfaatkan Barang-Barang Bekas

Oleh Indira
Berat 0.25
Tahun 2014
Halaman 52
ISBN 9786020306179
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Sejarah Pendidikan Islam: Menelusuri Jejak Sejarah Pendidikan Era Rasullulah Sampai Indonesia
Syamsul Nizar
Rp76.000
Cooperative Learning: Teori, Riset dan Praktik
Robert E. Slavin
Rp122.000
Matematika untuk PGSD
Endang Setyo Winarni
Rp45.000

Sinopsis

Di dalam rumah, banyak sekali kita temukan barang-barang bekas, atau barang yang sudah tidak terpakai lagi. Alangkah sayangnya kalau kita buang begitu saja. Bagaimana kalau kita manfaatkan barang-barang tersebut sambil mengajak buah hati Anda untuk bermain-main sambil belajar untuk berkreativitas sehingga tercipta barang yang tidak terpakai menjadi sesuatu benda yang cantik dan bisa dipergunakan.

Melalui buku “Memanfaatkan Barang-Barang Bekas”, kami mengajak Anda bersama buah hati Anda yang gemar berkreasi untuk membuat sesuatu benda yang hampir dibuang menjadi sesuatu berguna dan bisa dimanfaatkan seperti: celengan dari bekas tabung keripik, botol kaca yang dihias menjadi penghias meja tamu atau vas, kardus yang dirubah menjadi dompet atau wadah serbaguna, kaleng susu kental manis menjadi tempat pensil, kardus menjadi bingkai foto, tutup botol menjadi gantungan kunci, dan masih banyak lagi. Dengan biaya produksi yang murah dan proses pengerjaannya sangat mudah akan tercipta benda-benda lucu dan cantik.

Buku ini diperuntukkan bagi semua kalangan yang hobi akan kreasi keterampilan. Buku ini mengulas secara detail dari alat dan bahan yang digunakan, foto step by step sampai foto hasil akhirnya. Dengan sedikit imajinasi dan sedikit sentuhan akan tercipta benda-benda lucu dan cantik yang bisa dipergunakan sendiri atau sebagai hadiah spesial untuk orang-orang terkasih.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)