Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Melejitkan Karier & bisnis Berdasarkan Shio

Berat 0.46
Tahun 2012
Halaman 258
Penerbit Visimedia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis


    PERUNTUNGAN, BISNIS, PROFESI, & PARTNER YANG TEPAT
    RAHASIA SUKSES ORANG CINA DALAM MENJALANKAN BISNIS
    WAKTU BERBISNIS YANG BAIK HINGGA 12 TAHUN MENDATANG
    KARAKTER SHIO BERDASARKAN BULAN LAHIR

Shio adalah astrologi Cina yang lahir dari perputaran bulan dan didasarkan pada siklus 12 tahun. Setiap tahun dikuasai oleh lambang berupa binatang. Shio merupakan hal yang paling mendasar bagi orang Cina. Menurut kepercayaan, binatang yang menguasai tahun kelahiran setiap orang mempunyai pengaruh yang sangat dalam terhadap kehidupan orang tersebut. Shio menjabarkan karakter dari kepribadian setiap orang secara garis besar.

Orang Cina selalu memperhitungkan partner dan tahun yang cocok pada saat memulai bisnis. Ini dipercaya dapat memberi perubahan positif. Partner yang cocok diharapkan dapat menciptakan keharmonisan dan mendukung bisnis yang dijalankan. Shio dapat dijadikan referensi atas bisnis yang cocok, serta untuk menyeleksi partner bisnis yang memiliki kesamaan karakter dan ambisi dalam meraih tujuan.

Buku ini mengungkap karakteristik setiap shio, bidang bisnis yang sesuai, waktu untuk memulai bisnis, partner yang cocok, dan kiat agar Anda awet dalam bersosialisasi dengan sesama. Di dalamnya juga terdapat bonus berupa kalender shio selama seabad. Temukan partner Anda berdasarkan karakter shionya dan raih keberuntungan dalam karier dan bisnis Anda!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

linalina, 18 June, 2013
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Buku yang sangat menginspiratif, temukan sifat pasangan anda berdasarkan bulan dan thaun kelahirannya serta cara tips mengambil hati pasangan/partner anda. temukan juga bisnis dan karier yang cocok serta waktu menjalankannya.
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)