Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Mediasi Non Litigasi terhadap Sengketa Medik dengan Konsep Win-Win Solution

Berat 0.30
Tahun 2012
Halaman 284
ISBN 9786020021973
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
4

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Hukum dan Dokter
J. Guwandi
Rp25.000
Penegakan Hukum Dan Perlindungan Hukum Bagi Dokter Yang Diduga Melakukan Medikal Malpraktek
Syahrul Machmud
Rp66.000

Sinopsis

Sengketa selalu timbul kapan saja dan dimana saja pada saat dua buah kepentingan tidak dapat diakomodasikan secara bersama-sama dan sudah pasti tidak akan mungkin menghasilkan keputusan kemenangan di kedua belah pihak. Salah satu pihak harus menurunkan tuntutannya agar didapat suatu keseimbangan di antara kedua kepentingan dari pihak yang bersengketa.
Singgungan atau gesekan antara dua pihak atau dua kepentingan tidak saja terjadi di masyarakat pada umumnya, tetapi juga bisa terjadi pada pelayanan kesehatan (lingkup medis), yaitu antara Pasien dengan Dokter atau antara Pasien dengan Rumah Sakit. Bila satu pihak (biasanya pihak Pasien) merasa tidak puas akan pelayanan kesehatan yang diterimanya, baik hasil yang tidak sesuai dengan yang diharapkan atau keluhan lainnya yang berhubungan dengan proses pelayanan kesehatan, maka akan menimbulkan konflik yang akan berujung sengketa.
Biasanya keluhan Pasien terhadap Dokter dilabel dengan sebutan malpraktik. Buku ini memuat tentang penyelesaian sengketa secara umum di luar jalur Pengadilan (non litigasi) agar dapat lebih diketahui oleh masyarakat luas keuntungan atau manfaat memakai Alternatif Penyelesaian Sengketa terhadap masalah yang dihadapinya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)