Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Me and My Bolly Hobby

Berat 0.24
Tahun 2014
Penerbit Bentang Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Meskipun dulu waktu masih remaja masih malu-malu kalau ke-gap suka India, sekarang gue mikir kenapa mesti malu ?”
 

She is a true Bollywood fan, Bella termasuk “niat banget” dalam segala hal yang berhubungan dengan India. Setitik darah keturunan dari sang kakek buyut yang asli dari negara eksotik itu jadi salah satu modal dan semangat Bella buat stand up dengan hobinya yang unik ini.

 

My Bolly Hobby bercerita tentang bagaimana seorang Bella menggemari Bollywood dengan cara berbeda. Cewek ini nggak hanya sebatas nonton film aja tapi juga belajar bahasa Hindi, tari India sampai berteman dengan orang-orang India yang tinggal di Indonesia.

 

Focus on what you love, and the opportunities will follow. Sejak doyan sama film Bollywood, banyak banget pengalaman seru yang dia dapat. Pengalaman itu mulai dari tawaran untuk difoto untuk majalah dan diliput oleh beberapa TV swasta nasional yang tertarik dengan hobinya. Adrie Subono, pemilik Java Musikindo bahkan langsung menawarinya masuk dalam kepanitiaan dan ketemu langsung dengan Shah Rukh Khan lantaran tau tentang Bella dan hobinya ini. Come on! It’s like a dream come true!

 

 

TENTANG PENULIS

 

Isabella Muliawati Fawzi, atau biasa dipanggil Bella,lahir di Jakarta pada 28 Januari 1988. Bella merupakan anak sulung dari pasangan Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) dan Marissa Grace Haque (Marissa Haque). Bella memiliki seorang adik perempuan bernama Marsha Chikita Fawzi atau biasa dipanggil Kiki atau Chiki. Saat ini, Bella sudah merampungkan kuliahnya di bidang komunikasi untuk Jurusan Humas di FISIP UI Depok sebagai sarjana S-1. Sebelumnya, Bella sempat mengambil jurusan D-3 di bidang bahasa Inggris di universitas yang sama, tetapi fakultas yang berbeda, yaitu FIB. Saat ini Bella tengah menikmati pekerjaannya sebagai presenter acara televise dan terus berusaha mempelajari budaya India di Jawaharlal Nehru Indian Cultural Centre (JNICC) di Menteng, Jakarta Pusat.Bella memulai kariernya sebagai presenter televise saat mencoba peruntungannya bekerja di Global TV Jakarta sebagai seorang presenter dan reporter berita. Pengalaman lainnya, Bella
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

The Fault In Our Stars
John Green
Keluarga Cemara #2
Arswendo Atmowiloto
Sirkus Pohon
Andrea Hirata
Tia
Kembangmanggis
TeenLit: D'Angel: Princess
Luna Torashyngu
(Kembali Ke Atas)