Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Bimbingan Kristiani

Mati Bersama Daging Hidup Menurut Roh

Berat 0.20
Tahun 2007
Halaman 156
Ukuran 14x21
Penerbit Buku Rohani Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ketika si ular tua (iblis) berhasil memperdaya Adam Hawa, di kemudian hari sifat keturunan Adam (baca: manusia) cenderung jahat seperti sifat si ular tua itu, yang memang adalah bapa segala kejahatan. Akibatnya, manusia berada di bawah kuasa keinginan tubuhnya (egoisme) yang fana, dan takluk pada keinginan tubuh itu berarti perseteruan dengan Allah.

Apa dan bagaimana sesungguhnya wujud keinginan tubuh yang fana itu? Buku ini secara sederhana berbicara tentang hal itu sekaligus upaya-upaya untuk memeranginya.

Demi mudahnya dalam pemahaman, buku ini disusun dengan skema:
Hidup di bawah kuasa keinginan tubuh.
Hidup dalam pimpinan ilahi, dan
Buah-buah hidup menurut kehendak hati

Setiap kita yang ingin memahami hal kuasa hawa nafsu badani yang cenderung jahat dan kuasa yang sanggup meredamnya, yaitu kuasa ilahi (Roh Kudus), buku ini bisa dijadikan rujukan.

TENTANG PENULIS:
Rudy Salam menjadi Kristen sejak lahir, tetapi baru menerima Tuhan Yesus yang sesungguhnya setelah Melky Goeslaw menubuatkan pada bulan November 1996 dalam sebuah ibadah di Gereja Pondok Gede, Jakarta. Melky menubuatkan bahwa Rudi Salam akan bertobat dan berkhotbah pada tanggal 25 Desember 1996. Ternyata nubuat itu benar-benar terjadi, sehingga sejak itu sampai sekarang, beliau melayani sebagai pembicara firman Tuhan.
Akhir-akhir ini ia sering melayani sebagai pembicara firman Tuhan disertai dengan pelayanan kesembuhan. Tidak sedikit jemaat yang dilayani memeroleh kesembuah: orang buta melihat, orang tuli mendengar, orang lumpuh karena stroke sembuh, orang yang divonis operasi ginjal sembuh, orang minta jodoh mendapatkan jodohnya, orang yang ingin punya anak terkabul, dan masih banyak lagi. Beliau melayani di GBI REM (Rahmat Emmanuel Ministry) Jakarta.

Hengki H adalah lulusan Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, dan kini sedang melanjutkan studi untuk program Pasca Sarjana di Universitas yang sama. Menjadi Kristen sejak lahir namun baru menerima Tuhan Yesus setelah mengalami baptisan Roh Kudus pada usia 14 th. Sejak saat itu, ia mulai mendalami firman Tuhan hingga mendapat izin untuk melayani sebagai pembaca firman di tempat-tempat ibadah dan persekutuan doa

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)