Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMK

Matematika SMK Dan Aliyah Kejujuran Kelas XI Bidang Keahlian Teknologi, Pertanian Dan Kesehatan

Berat 0.40
Tahun 2013
Halaman 186
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kehidupan umat manusia pada negara manapun tidak mungkin maju dan meningkat secara kualitas tanpa dukungan pendidikan. Oleh karena itu antara pendidikan dan kehidu-pan merupakan satu mata rantai yang tidak bisa dilepas - pisahkan dengan yang lainnya, dimana kedua-duanya saling terkait dan saling ketergantungan.
Salah satu ciri sumber daya manusia yang berkualitas ditandai dengan cara berfikir rasional, berwawasan luas, kompeten serta mampu menerapkan apa yang menurut sementara orang abstrak kemudian mampu diterapkannya dalam bentuk dunia nyata.
Buku matematika untuk kelas XI SMK ini mengulas konsep perihal trigonometri, dimensi dua dan tiga, barisan, matrik maupun vektor. Konsep konsep tersebut kemudian dicontohkan untuk diterapkan dalam bidang kejuruan (Teknologi, Pertanian dan Kesehatan).
Buku ini sangat baik untuk dimiliki oleh para guru dan siswa SMK, diharapkan guna untuk membuka wawasan kejuruan yang lebih luas dan agar sesuai dengan hasrat pemerintah yang memasukkan matematika dalam kelompok mata pelajaran adaftip (sesuai) bidang kejuruannya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)