Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMK

Matematika (Program Keahlian Seni, Pariwisata, Sosial, Administrasi Perkantoran dan Teknologi Kerumahtanggaan) untuk SMK dan MAK Kelas XI (Jilid 2)

Berat 0.45
Tahun 2008
Ukuran 17,5 x 25
ISBN 9789790157705
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku Matematika ini ditujukan bagi siswa SMK dan MAK program keahlian Seni, Pariwisata, Sosial, Administrasi Perkantoran, dan Teknologi Kerumahtanggaan. Buku yang disusun berdasarkan Standar Isi 2006 ini, disajikan sedemikian sehingga mudah dipahami dan diterapkan pada program keahlian. Fitur-fitur yang melengkapi buku ini:

-Motivasi Bagian ini berguna untuk memotivasi siswa dan memberi gambaran mengenai materi yang dipelajari.
-Notes Bagian ini merupakan sisipan materi berupa informasi penting dari materi sebelumnya atau tambahan berupa catatan penting.
-Web! Bagian ini berisi situs yang dapat diakses siswa untuk membantu memahami materi yang sedang dipelajari.
-Bidik UN! Bagian ini berisi soal-soal latihan UN yang dapat membantu siswa mempersiapkan diri menghadapi berbagai jenis soal sesuai materi yang dipelajari.
-Aktivitas Kelas Bagian ini berisi soal-soal latihan untuk dikerjakan di kelas dan ditujukan untuk menguji pemahaman siswa mengenai materi yang diberikan sebelumnya.
-Rangkuman Bagian ini berisi rangkuman atau intisari dari bab yang telah dipelajari.
-Studi Kasus Bagian ini berisi masalah dalam kehidupan sehari-hari yang berhubungan dengan penerapan materi pada program keahlian.
-Artikel Bagian ini berisi potongan berita atau artikel dari surat kabar atau situs internet yang berkaitan dengan materi atau penerapannya pada kehidupan sehari-hari sebagai bahan telaah selain menambah wawasan siswa.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)