Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Pemrograman

Mastering CMS Programming With PHP & MySQL

Berat 0.34
Tahun 2011
Halaman 246
ISBN 9789792927849
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Pemrograman Web dengan mempergunakan PHP dan MySQL sebagai database-nya hingga saat ini masih menjadi primadona para developer. Bahkan dengan dikembangkannya banyak aplikasi CMS (Content Management System) berbasis PHP dan MySQL, telah membuat duet programming dan database ini semakin diminati, karena kini web programming tidak hanya menjadi santapan web programmer, tetapi telah meluas di kalangan umum-pemula yang sama sekali awam dengan bidang ini.
Hadirnya berbagai CMS siap pakai seperti Joomla, Drupal, atau bahkan Wordpress dan Blogger telah banyak membantu developer dari tingkatan paling awam hingga mahir untuk belajar dan memperoleh kemudahan dalam upaya mereka untuk membangun sebuah web. Melihat semakin pentingnya peran CMS dalam penggunaan pembangunan web saat ini, maka kemudian memunculkan banyak per¬tanyaan tentang langkah-langkah pembangunan CMS itu sendiri. Terutama di kalangan web programmer menengah-mahir, pembuatan sebuah CMS yang efektif dan menjawab semua kebutuhan mereka tentulah menjadi sebuah tantangan tersendiri.
Buku ini membahas langkah-langkah pemrograman dalam pem¬bangunan sebuah CMS, mulai dari perancangan sistem, pembuatan database, perancangan setiap bagian program (modular) mulai dari halaman administrasi, web interface untuk end-user hingga pembuatan layanan installer.
Lebih lengkap buku ini membahas::
 SistemAnalisauUntukMemahamiAlurKerjaSistem
 KebutuhanPerangkatLunak
 WebDesign
 WebDatabase
 WebProgramming
 WebSecurity(Basic)
 MembuatInstallerLayanan
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)