Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Marshmallow: Sebuah Komedi Pernikahan

Berat 0.36
Halaman 338
Penerbit Kaki Langit Kencana
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik
Suharsimi Arikunto
Rp110.000
Analisis Survival: Dasar-Dasar Teori dan Aplikasi Program Stata + CD
M. Sopiyudin Dahlan
Rp100.000
Aspek Hukum Dalam Ekonomi dan Bisnis (Edisi Revisi)
Arus Akbar Silondae
Rp90.000
Etika Profesi Hukum
Muhammad Nuh
Rp60.000
Lainnya+   

Sinopsis

Apa yang kalian bayangkan setelah selesai resepsi pernikahan? Malam pertama yang romantis atau langsung berangkat bulan madu ke Pulau Bali?
Ternyata, enggak semua orang seberuntung itu. Pasangan muda paling aneh sedunia, Ayu Kurnia dan Agus Sugeng harus menunggu empat bulan lamanya untuk bisa menikmati “malam pertama” mereka sebagai pengantin baru. Sugeng dan Ayu selalu berusaha untuk bisa mendapatkan malam pertama dengan sukses yang berakhir dengan tawa dan tragedi. Mulai dari badan yang kurang fit untuk bertempur, kebakaran gorden gara-gara lilin, terkunci di kantor sebuah stasiun radio, hingga kunjungan mendadak ibu-ibu PKK!!! Dan ketika mereka sama-sama terus berusaha tanpa kenal lelah, keduanya hampir putus asa dan sesuatu terjadi. Apa itu? Apakah mereka berhasil mendapatkan malam pertama mereka? Atau, apakah mereka bisa bertahan sampai akhir? Percaya atau tidak, ini adalah sebuah kisah fantastis tentang cinta yang unik, lezat, manis, dan legit! Silahkan mencicipi!!!

“Gila, kocak abis! Nyeremin di bagian akhir dan gw cinta berat! Thanks, beib!”—Ayu Kurnia, wanita karier, penderita gejala autis.

“Baca novel ini bikin saya seolah balik seumuran penulisnya yang kocak dan gila! Di luar dugaan banget, ternyata novel ini sungguh menghibur. Ditunggu karya berikutnya yang lebih ekstrem!”—Bu Dewi, (mantan) guru Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)