Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Manipulasi Dan Memperbaiki Foto Digital Dengan Adobe Photoshop

Oleh MADCOMS
Berat 0.50
Tahun 2010
Halaman 162
Ukuran 19x23
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ada kalanya kita merasa jengkel dengan hasil photo yang tidak memuaskan baik itu hasil photo dengan menggunakan kamera manual ataupun kamera digital, sehingga membuat kita rugi waktu dan biaya. Apalagi pada saat pengambilan gambar dari sebuah momen yang bersejarah dalam kehidupan kita. Meskipun kerusakan tersebut dapat diperbaiki dengan proses memodifikasi melalui studio photo yang memang menyediakan fasilitas dan pelayanan untuk perbaikan kualitas photo secara digital.

Namun tentunya, itu semua membutuhkan biaya yang tidak murah. Tetapi dengan adanya Adobe Photoshop yang merupakan salah satu program pengolah photo yang sangat ampuh yang dapat kita gunakan untuk mengolah sebuah photo. Maka kerusakan dan kualitas photo yang sering membuat kita jengkel dapat diatasi dengan sedikit kreatifitas dan ketelatenan.

Dalam buku ini kita akan membahas beberapa langkah untuk manipulasi dan memperbaiki sebuah photo sehingga menjadi lebih menarik dengan menggunakan program Adobe. Dalam buku ini akan dibahas bagaimana kita memanipulasi photo digital mulai dari koreksi warna hingga penggabungan photo.


Buku ini disusun sebagai buku pendamping dari seri panduan kami yang telah terbit sebelumnya. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pembaca yang telah setia menggunakan buku-buku komputer hasil buah pikiran tim Divisi Penelitian dan Pengembangan MADCOMS.

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)