Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Manajemen Sumber Daya Manusia: Reformasi Birokrasi dan Manajemen Pegawai Negeri Sipil

Berat 0.63
Tahun 2017
ISBN 9791073837
Penerbit Refika Aditama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp95.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku ini membahas secara komprehensif tentang permasalahan manajemen sumber daya manusia, dalam lingkup perusahaan, organisasi, serta lingkungan birokrasi.

Penulis buku ini, yang memang sangat berkompeten dalam bidang manajemen sumber daya manusia, menegaskan bahwa sumber daya manusia merupakan titik sentral untuk mencapai keunggulan daya saing individu, organisasi, perusahaan dan bahkan bangsa di pentas global, komitmen dan integritas yang dapat dipertanggungjawabkan dalam berbagai karya yang kreatif dan inovatif.

Dalam buku ini juga terdapat pembahasan khusus mengenai Reformasi Birokrasi yang bertujuan untuk mewujudkan pemerintahan yang baik (good governance), melalui peningkatan kompetensi dan profesionalitas para aparatur negara. Selain itu juga, terdapat pembahasan mengenai Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertujuan untuk menjamin penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan secara  berdayaguna dan berhasilguna dengan dukungan PNS yang profesional, bertanggungjawab, jujur, dan adil melalui pembinaan yang dilaksanakan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karir yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja.

Buku ini akan sangat bermanfaat bagi para kahalyak umum, praktisi bidang SDM, pegawai di lingkungan pemerintahan, pengelola perusahaan, aktivitas organisasi, dan para mahasiswa pada fakultas dan jurusan yang relevan.

(Kembali Ke Atas)

Ulasan

rozi zulmi matondangrozi zulmi matondang, 31 December, 2018
Rating: 5 dari 5 Bintang!
mohon maaf jika ada yang jual buku mengenai teori work load analysis bisa hubungin saya dengan nomor ini 081260913705 berapapun harga buku nya asalkan ada teori work load analysis nya saya bayarin,,,saya sangat membutuhkan buku itu untuk sidamg skripsi
terimakasih
0 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Iwan KurniawanIwan Kurniawan, 07 September, 2017
Rating: 4 dari 5 Bintang!
isinya cukup praktis dan dapat langsung diterapkan dalam dunia kerja.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
KANGYOSSKANGYOSS, 04 May, 2016
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Bagus sekali
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Tambahkan Ulasan
3 dari 9 ulasan.  
Ulasan Lainnya »
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)