Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Manajemen Strategik

Berat 0.44
Tahun 2012
Halaman 256
ISBN 9786022410423
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp155.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Manajemen Stratejik: Menciptakan Keunggulan Bersaing Yang Berkelanjutan
Sampurno
Rp100.000
Manajemen Investasi: Teori dan Soal Jawab
Irham Fahmi
Rp84.900
Perencanaan Pendidikan: Suatu Pendekatan Komprehensif
Udin Syaefudin Sa'ud, Abi..
Rp63.000
Teori Kinerja dan Pengukurannya
Hamzah B. Uno
Rp78.000
Lainnya+   

Sinopsis

Buku ini memberikan paparan mengenai manajemen strategik baik dari sisi teori maupun praktik yang dilakukan oleh perusahaan korporasi internasional maupun perusahaan korporasi serta kementerian dan lembaga yang ada di Indonesia. Buku ini terbagi ke dalam tiga bagian. Bagian pertama membahas konsep-konsep dasar mengenai perencanaan sebagai teori yang mendasari pengembangan manajemen strategik. Pada bagian kedua dijelaskan bagaimana kegiatan formulasi strategi dilakukan oleh perusahaan. Pada bagian ini dijelaskan bagaimana perumusan tujuan perusahaan, pemindaian lingkungan perusahaan (environmental scanning), pengenalan berbagai alat analisis lingkungan internal dan eksternal perusahaan. Pada bagian kedua ini dijelaskan pula formulasi strategi dengan menggunakan fit model (model Wheelen dan Hunger) yang bertumpu pada penggunaan SWOT analysis dan memformulasikan strategi yang akan dipilih dengan menggunakan TOWS Matrix. Selain itu dijelaskan pula formulasi strategi dengan menggunakan model balanced scorecard (strategic intent model).

Pada bagian ketiga dijelaskan model implementasi dan pengendalian strategi dengan mengacu pada model implementasi dan pengendalian strategi yang dikembangkan oleh Hrebiniak. Pada bagian ketiga dijelaskan pulan secara sepintas konsep tanggung jawab sosial perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan yang diperluas kepada para pemegang/pemangku kepentingan (stakeholder) di luar pemegang saham (stockholder).

Keunggulan produk:

    Buku ini menjelaskan perumusan strategi baik dengan menggunakan fit model (model Wheelen dan Hunger) yang bertumpu pada penggunaan SWOT analysis dan dengan menggunakan model balanced scorecard (strategic intent model)
    Buku ini memberikan paparan mengenai manajemen strategik baik dari sisi teori maupun praktik yang dilakukan oleh perusahaan korporasi internasional maupun perusahaan korporasi serta kementerian dan lembaga yang ada di Indonesia.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)