Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Manajemen Proyek: Proses Manajerial

Berat 0.83
Tahun 2007
Halaman 536
Ukuran 20x28
ISBN 9797636747
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp225.500
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Manajemen Sumber Daya Manusia (Edisi Revisi)
Malayu S.P. Hasibuan
Rp132.000
Alat Berat untuk Proyek Konstruksi (Edisi 2)
Susy Fatena Rostiyanti
Rp55.000
Elemen-Elemen Mesin Dalam Perancangan Mekanis (Buku 1)
Robert L. Mott
Rp262.000
Elemen-Elemen Mesin Dalam Perancangan Mekanis (Buku 2)
Robert L. Mott
Rp158.000
Lainnya+   

Sinopsis

Belum lama manajemen proyek diterima sebagai terobosan teknis dengan berbagai aplikasi untuk industri-industri dengan spesialisasi tinggi. Waktu telah berubah, demikian juga persepsi kolektif tentang manajemen proyek.

Saat ini keterampilan manajemen diterapkan di sebagian besar bisnis dan industri. Sukses manajer proyek tidak hanya ditentukan oleh keterampilan mereka dalam hal merencanakan, menjadwal dan mambuat anggaran. Kemampuan mereka untuk mengelola orang juga turut menentukan sukses mereka.

Clifford Gray dan Erik Larson, keduanya dari Oregon State University, menyadari evolusi tersebut dan mempersembahkan Manajemen Proyek Edisi Ketiga ini untuk menangani berbagai pergeseran dalam manajemen proyek. Mereka adalah tim penulis dengan kualifikasi tinggi, memberikan kepada pembaca sebuah gambaran lengkap tentang manajemen proyek. Masalah-masalah teknis diulas secara menyeluruh. Akan tetapi, tidak seperti buku manajemen proyek umumnya, Buku ini menyajikan masalah-masalah teknis dalam konteks, menunjukkan bagaimana teknik-teknik manajemen proyek dapat diterapkan dalam berbagai bidang bisnis, sembari menekankan pentingnya unsur manusia agar berhasil mengelola semua jenis proyek.

Buku ini memberikan gambaran lengkap tentang manajemen proyek, tidak hanya "apa yang dilakukan" dan "bagaimana melakukannya" tetapi juga mengapa hal itu dilakukan.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Tri Bagus LaksonoTri Bagus Laksono, 23 February, 2011
Rating: 4 dari 5 Bintang!
minggu lalu saya memesan buku ini tapi saya sangat kecewa krn trnyata saya sudah punya buku ini. Saya terkecoh dgn gambarnya. Gambar yg dicantumkan di sini adalah bukunya abrar husen. tq
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)