Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Manajemen Kinerja Sektor Publik (Edisi 3)

Oleh Mahmudi
Berat 0.50
Tahun 2007
Halaman 234
ISBN 9793532041
Penerbit UPP STIM YKPN
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp90.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku ini merupakan salah satu buku seri reformasi sektor publik dalam rangka menciptakan good public & corporate governance di Indonesia. Fokus Pembahasannya adalah bagaimana organisasi sektor publik dapat mendongkrak kinerjanya melalui kinerja sektor publik yang terintegrasi dan bersistem dengan baik. Dalam buku ini dibahas berbagai konsep dan pendekatan kontemporer manajemen kinerja sektor publik. Buku ini terdiri atas sepuluh bab, yaitu: 1) Manajemen berbasis kinerja (performance-based-management), 2) New Public Management (NPM), 3) Pengukuran kinerja dan desain sistem pengendalian manajemen kinerja sektor publik, 4), Pengukuran Ekonomi, efisiensi, dan efektifitas (value for money), 5) Pengukuran outcome, benefit, dan impact, 6) Balanced Scorecard untuk sektor publik, 7) Pengembangan indikator kinerja, 8) Manajemen kompensasi sektor publik, 9) Audit kinerja (performance audit), dan 10) standar pelayanan publik.

Manajemen Kinerja Sektor Publik merupakan buku yang penting dibaca oleh mahasiswa S1 dan pasca sarjana dalam memperdalam akuntansi dan manajemen sektor publik. Buku ini juga tepat dibaca oleh profesional yang bergerak di bidang sektor publik, baik praktisi maupun konsultan.

(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Joel HendriJoel Hendri, 08 September, 2017
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku ini bermanfaat bagi mahasiswa yang lagi menyusun skripsi khususnya bagi mahasiswa jurusan administrasi negara yang berada di semester akhir. Dalam buku ini banyak terdapat teori mengenai pelayanan publik sesuai dengan mata kuliah yang ada.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
winda dwi gustiwinda dwi gusti, 28 November, 2015
Rating: 4 dari 5 Bintang!
buku nya bagus
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)