Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Manajemen Kepemimpinan Muhammad SAW

Berat 0.40
Tahun 2011
Halaman 282
ISBN 9789794336342
Penerbit Mizan
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Buku Panduan Praktis Pelayanan Kesehatan Maternal dan Neonatal
Abdul Bari Saifuddin
Rp100.000
Ilmu Kebidanan
YBP Sarwono Prawirohardjo
Rp275.000

Sinopsis

“Dunia Islam semakin dicerahkan dengan panduan manajemen ala Muhammad Saw. Buku ini turut memperkaya khazanah tersebut. Modul pelatihannya membuat nilai-nilai langit dapat lebih renyah dan mudah diterapkan.”

—Adiwarman A. Karim

Presiden Direktur KARIM Business Consulting, pakar perbankan Syariah Indonesia


Islam itu sangat luas, bukan suatu bentuk penyembahan atau agama semata. Islam adalah jalan hidup (ad-dîn) bagi mereka yang mengakui Keesaan Allah dan kemuliaan Nabi Muhammad Saw. sebagai Rasul terakhir dan paling mulia. Salah satu ajaran pokok dalam risalah Islam ini adalah kajian kepemimpinan dari perspektif Muslim.

Buku ini membahas profil, peran, dan fungsi Rasulullah Saw. dalam berbagai aspek besar kehidupan. Buku ini berusaha mengkaji kehidupan Nabi, terutama sejak masa Kenabian, dalam bidang pengembangan pribadi sebagai seorang Rasul, kepala keluarga, manajer-administrator, pemimpin militer, hakim, wirausahawan, konselor, penguasa, negarawan, dan visioner.

Buku ini juga dilengkapi dengan latihan peristiwa/simulasi kritis (diterjemahkan ke dalam format latihan lokakarya) yang bisa dimanfaatkan oleh pelatih (trainer) atau pengguna untuk membantu memfasilitasi sesi interaktif yang bermakna.

 

“Buku ini pantas disimak karena memberikan referensi lengkap mengenai seorang pemimpin besar dunia: Muhammad Saw. Di dalamnya terkandung prinsip-prinsip kepemimpinan dan manajemen yang sangat relevan dengan konteks kekinian, seperti kerja sama dan kejujuran. Kejujuran inilah ‘brand’ Muhammad yang terpenting. Ia dihormati kawan dan lawan karena kejujurannya.”

—Arvan Pradiansyah

Penulis buku laris You Are A Leader! dan 7 Laws of Happiness
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)