Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Manajemen Hasil: Pengelolaan Orang yang Efektif untuk Pencapaian Hasil yang Luar Biasa

Berat 0.30
Tahun 2011
ISBN 9789792275353
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Manajemen hasil adalah bagian dari sistem manajemen terpadu yang menghubungkan fokus strategi organisasi, sistem pengantaran barang/jasa, struktur organisasi, dan akuntabilitas fungsional yang mendukung penyampaian barang/jasa ke konsumen.

Dengan pengalaman bekerja bersama berbagai organisasi selama lebih dari 25 tahun, penulis berbagi wawasannya tentang bagaimana sistem manajemen hasil bisa diterapkan untuk menyepadankan pengeluaran biaya dengan produktivitas, serta cara menarik dan mempertahankan bakat.

Buku ini menyediakan proses untuk menetapkan ukuran kinerja bagi semua fungsi pekerjaan. Buku ini menunjukkan cara mengukur efisiensi serta efektivitas individu. Proses ini akan menjadi alat bantu yang diterima dengan baik oleh mereka yang menemukan kesulitan menetapkan ukuran kinerja berdasarkan kriteria SMART.

Buku ini tidak hanya berfokus pada pengukuran kinerja, tapi juga menyorot pentingnya manajemen kinerja—yang menekankan pencapaian hasil lewat dan bersama orang. Buku ini menyarankan pengelolaan komitmen dan bukan hanya pemenuhan ekspektasi atasan atau organisasi.

Manajemen Hasil: Pengelolaan Orang yang Efektif untuk Pencapaian Hasil yang Luar Biasa akan membantu manajer memahami dan menerima bahwa manajemen hasil adalah tanggung jawab mereka, serta memberi mereka peralatan serta infrastruktur sistem untuk mencapai hasil yang luar biasa!


"Buku ini memberikan pemahaman terhadap salah satu isu paling mendesak yang dihadapi perusahaan-perusahaan saat ini... cara meningkatkan daya saing dengan memiliki sistem manajemen hasil dalam perusahaan untuk meningkatkan kemampuan organisasi dalam rangka mewujudkan keberhasilan di masa depan."
—Anthony Chong, Wakil Presiden, Sumber Daya Manusia, Asia-Pacific Saint-Gobain (China) Investment Co. Ltd
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)