Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Managing Airline Reservation System

Berat 0.34
Tahun 2009
Halaman 170
Penerbit Rajawali Pers
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Harga: Rp61.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Faal Endrokin
Ratna Mardiati
Rp30.000

Sinopsis

Sebagai antisipasi masuknya perdagangan bebas, berbagai kebijakan pemerintah berkaitan dengan deregulasi dan liberalisasi di bidang usaha jasa industri penerbangan telah diluncurkan. Lenyapnya hambatan untuk memasuki industri dan optimisme yang tinggi tentang masa depan usaha di bidang ini telah mendorong muculnya perusahaan - perusahaan baru. Di sisi lain, dibukanya kesempatan dari berbagai perusahaan penerbangan internasional untuk dapat memasuki beberapa daerah tujuan wisata di Indonesia menjadi konsekuensi liberalisasi perdagangan internasional yang semakin mempertajam persaingan dalam industri ini. Karena tidak siap dengan persaingan yang semakin tajam, beberapa perusahaan penerbangan Indonesia telah tumbang. Kondisi ini menuntut perusahaan penerbangan agar memiliki sistem manajemen yang strategis dan tepat agar dapat terus bersaing.

Airline Reservation System ( Revenue Management ) sebagai bagian dari kegiatan pemasaran memiliki peran yang sangat strategis agar revenue yang optimal dapat tercapai disetiap penerbangan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan. Berdasarkan latar belakang tersebut, buku ini dihadirkan karena dalam buku ini penulis membahas dengan detail mengenai airline management secara lengkap, dimulai dari produk perusahaan penerbangan, distribusi produk perusahaan penerbangan, pengaturan jadwal perusahaan penerbangan, sistem dan kode etik dalam penanganan reservasi, pengelolaan revenue, dan lain-lain. Buku ini penting sekali untuk dijadikan acuan tidak hanya bagi mahasiswa manajemen transportasi udara, tetapi juga seluruh perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penerbangan.

Sasaran pembaca: mahasiswa jurusan transportasi dan perusahaan jasa penerbangan
(Kembali Ke Atas)

Daftar Isi

Bab 1 Produk Perusahaan Penerbangan

Bab 2 Distribusi Produk Perusahaan Penerbangan

Bab 3 Jadwal Perusahaan Penerbangan

Bab 4 Istilah - istilah Dalam Bisnis Penerbangan

Bab 5 Sistem Reservasi ( Reservation System )

Bab 6 Kode Etik Dalam Penanganan Reservasi
    A. Membuat Pembukuan Baru ( New Booking )
   &nbs
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Andri PebriyandiAndri Pebriyandi, 10 December, 2013
Rating: 5 dari 5 Bintang!
sesuuai dengan harapan
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Rizke Wahyu GustarindaRizke Wahyu Gustarinda, 02 March, 2012
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Sebagai mahasiswa awal yang belajar mengenai airline management seperti saya,buku ini sangat membantu menambah referensi kita mengenai airline management.Materi yang disajikan di dalam buku ini pun mudah untuk dimengerti.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Doddy Hendra WijayaDoddy Hendra Wijaya, 27 September, 2011
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku yang sangat informatif, khususnya bagi para pelaku dunia usaha penerbangan maupun bagi civitas akademika dan regulator di bidang penerbangan. Memudahkan para pembaca pemula untuk memahami bagaimana proses reservasi tiket di perusahaan penerbangan, disertai dengan contoh-contoh yang banyak terjadi di dunia penerbangan secara umum.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)